Jual Sheet Pile Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Sheet pile beton juga memiliki daya durabilitas lebih tinggi. Pemasangan dari sheet pile beton hanya bisa dilakukan oleh alat-alat berat. Karena bobot yang dimiliki pada sheet pile beton ini sangat berat sekali. Penggunaan dari sheet pile beton ini sangat penting mengingat suatu lubang galian yang terletak di pinggir sungai sangat rawan dimasuki oleh air yang mana menjadi asal muasal terjadinya kelongsoran. Kami siap memberikan penawaran harga menarik apabila pembelian sheet pile beton dalam jumlah banyak.

Para pekerja cukup melakukan penataan terhadap sheet pile secara berjajar agar tanah vertikal tersebut tidak jatuh longsor menimpa badan sungai. Khusus jika Anda sedang mengerjakan proyek pengurukan tanah dalam jumlah besar, maka ada baiknya bila menggunakan sheet pile beton. Hal ini dikarenakan sheet pile beton memiliki tingkat kekuatan yang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan kedua jenis sheet pile lainnya. Sheet pile beton atau dalam bahasa Indonesia dinamakan dengan turap beton, adalah satu dari sekian produk beton pracetak yang memiliki fungsi untuk menutupi lubang galian. Di pasaran saat ini telah tersedia aneka sheet pile dengan varian komposisi yang berbeda, diantaranya yaitu sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Apabila Anda membutuhkan produk sheet pile atau turap beton, segera kunjungi situs resmi kami untuk informasi lebih lanjut.

f:id:megaconperkasa:20190730212725j:plain

jual sheet pile beton murah | via megaconperkasa.com

 

Sheet Pile yaitu dinding vertikal relatif tipis yang berfungsi untuk membendung tanah dan untuk membendung masuknya air ke dalam lubang galian. Dinding penahan tanah misalnya pada tebing jalan raya atau tebing sungai adalah salah satu fungsinya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Alamat Email    : info@megaconperkasa.com
Website              : https://megaconperkasa.com/harga/sheet-pile
Nomor Telepon : (021) 2957 2295
Alamat                : Sinpasa Commercial Blok C ,15 Summarecon, Marga 
                              Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143